GMPI Jabar, Siap Menangkan Ganjar Pranowo

Bandung, Tintamerahnews.com – Ketua GMPI Jawa Barat, Amin Miftahul Falah, menyatakan dukungannya kepada Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pada pemilu 2024 mendatang.

Amin mengatakan, selaku ketua PW GMPI Jawa Barat hanya akan mengikuti hasil mekanisme partai.

“Selaku Ketua PW GMPI Jabar, saya hanya akan mengikuti hasil mekanisme partai, hasil rapimnas yang diselenggarakan di Jogja yang memutuskan mengusung bpk H. Ganjar sebagai calon persiden, kami yakin itu sudah dengan pertimbangan yang sangat bijak dan matang,” terang Amin, melalui press rilis, Jumat (28/04/23).

Untuk itu, Amin menyatakan akan segera berkonsolidasi dengan pengurus PW dan PC di 27 Kota dan Kabupaten yang ada di Jawa Barat.

“Kami juga akan berkonsolidasi dengan banom banom parti pengusung, selaku banom PPP, GMPI berharap cawapres bisa dari usung dari ppp. Termasuk yang udah santer, bpk Sandi Salahudin Uno, mudah-mudahan beliau bisa masuk partai kami,” tambahnya.

Selain dengan PW dan PC, Amin juga mengatakan akan berkonsolidasi dengan pimpinan pusat GMPI, untuk memebrikan arahan.

“Untuk itu kami akan mulai melakukan konsolidasi kan dengan pimpinan pusat GMPI untuk memberikan arahan agar semuanya tetap “on the track” dan setelah itu kita akan mulai melakukan konsolidasi dengan tim pemenangan yang ada di wilayah jabar,” pungkasnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *