DAERAH  

Hadiri Tasyakur Dan Sapa Warga, Bupati Tasikmalaya: Pertahankan Silaturahmi

Hadiri Tasyakur Dan Sapa Warga

Kab. Tasikmalaya TintaMerahNews.com – Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto Beserta Ibu Bupati Ai Diantani Sugianto Hadiri Acara Tasyakur Dan Sapa Warga, Yang Bertempat Di DKM Al – Mubarok Kp. Neglasari Desa Sukamenak Kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya, Selasa 07/02/2023.

Kegiatan Tasyakur Dan Sapa Warga yang Dihadiri Oleh Bupati Beserta ibu Bupati, Kadis Pertanian, Perikanan Dan Peternakan, Kadis Dukcapil, Sekdis Koperindag, Kapolsek, Danramil, Forkopimcam, Kepala Desa Se-Kecamatan Sukarame, Tokoh Masyarakat Dan Tamu Undangan Lainya.

Bupati Ade Dalam Sambutanya Mengucapkan Banyak Terimakasih, Kepada Panitia Pelaksana DKM Al-Mubarok, LPTQ Kecamatan Sukarame, Serta Para Tokoh Masyarakat Yang Telah Berkenan Mengundang Dalam Acara Silaturahmi Tasyakur dan sapa warga. Ucapnya

Saat Diwawancara Awak Media seusai Acara Bupati Ade Menyampaikan, Jadi Sebenarnya ini bukan agenda yang kita buat tapi ini dari Masyarakat sendiri kemudian kita manfaatkan untuk menyerap aspirasi Masyarakat.

Baca Juga

Bupati Tasikmalaya: Pertahankan Silaturahmi

“Seperti kaya tadi apa yang disampaikan Masyarakat terkait Permasalahan Petani, Permasalahan Infrastruktur yang harus menjadi permasalahan kita. intinya adalah bagaimana kita ingin mendengar apa yang disampaikan mereka sekaligus menyapa kondisi masyarakat hari ini seusai covid yang terutama.” Ungkapnya.

Bupati Menambahkan, Dan yang kedua karena kita akan segera memasuki tahun Politik karena dalam tahun Politik itu Tidak akan terhindari adanya gesekan perbedaan dan, imbuhnya.

“Saya Harapkan masyarakat berbeda pilihan tapi jangan terjadi benturan benturan itu yang saya harapkan bersama, karena Kita baru saja lepas covid karena ekonomi kita masih belum stabil kita sudah dihadapkan kepada kontestasi politik yang luar biasa,” harapnya.

Mudah-mudahan selamat tanpa upaya penyadaran yang terus menerus di masyarakat, pertaruhannya berkelangsungan bernegara, jadi intinya saya lebih menekankan kepada masyarakat hari ini silaturahmi dipertahankan, tutupnya.

Kontributor : Nanang.S

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *