DAERAH  

H. Ade Sugianto Lantik Pengurus Perwosi Ranting Kecamatan Kabupaten Tasikmalaya Periode 2023-2027

Tasikmalaya, TintaMerahNews.com,- Pengurus (Perwosi) persatuan wanita olahraga seluruh Indonesia Ranting Kecamatan di lingkungan pemerintah Kabupaten Tasikmalaya Periode 2023-2027 resmi di Lantik dalam tema Keluarga sehat dan kuat bersama Perwosi menuju Indonesia sehat Selasa (28/02/2023) bertepatan di Islamic Center.

Usai acara Bupati H Ade Sugianto mengatakan, “Karena yang pertama Perwosi di perlebar jejaring organisasinya di tingkat kecamatan dan untuk pertama kali di Kabupaten Tasikmalaya dan Saya sangat mengapresiasi sekali,” ungkap Ade.

“Yang kedua karena ini 2 yang di emban tugas utama oleh Perwosi bagaimana membangun wanita yang sehat bugar menuju rumah tangga yang baik yang mencintai olahraga dan mendorong bibit bibit potensi potensi wanita untuk berpretasi di bidang olahraga,” imbuhnya.

Ade menambahkan Mudah mudahan bisa kerjasama karna ini bukan kerja perorang jadi bagaiman membangun kolaborasi dengan semua pihak dengan steak holder termasuk aktivis aktivis olahraga.

“Mudah – mudahan dengan jejaring yang panjang sampai di tingkat desa saya harap bisa terlaksana dengan baik karna sampai hari ini Perwosi hanya di tingkat kabupaten bagaimana mungkin melakukan penjaringan melakukan kordinasi kolaborasi sampai menghasilkan bibit bibit wanita olahraga yang baik kalau jejaringnya hanya sampai disini,” pungkas Ade.

Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *