Jum’at Barokah Personil Polsek Keluang Membagikan Bingkisan Sembako Ke Warga Kurang Mampu.

MUBA,TintaMerahNews.com – Khoirunnas anfa’uhum linnas (sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat untuk orang lain), suatu keharusan khususnya bagi anggota polri memiliki pemikiran sebagaimana yang disebutkan dalam hadits tersebut, dan patut disyukuri apa yang menjadi tugas pokok polri akan selalu memberikan manfaat bagi orang lain jika itu dilaksanakan dengan baik dan benar.

Sebagaimana yang dilakukan oleh personil Polsek Keluang Polres Musi Banyuasin yang dipimpin oleh Kapolsek Keluang Akp. Hendra Sutisna SH. yang setiap hari Jumat melakukan kegiatan Jumat Barokah yaitu memberikan bingkisan berupa sembako kepada warga kurang mampu dari satu tempat ketempat lain, dan hari ini Jumat (10/05/2024) yang menjadi sasaran adalah warga di Kompres Kelurahan Keluang Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin.

Alhamdulillah hari ini kami dapat menyisihkan sebagian rezeki kami, berbagi dengan saudara kita di Kompres kelurahan Keluang yang memang sangat membutuhkan uluran tangan, minimal apa yang kami lakukan ini dapat sedikit meringankan beban kebutuhan dari saudara kita .

Selain itu kami dapat bersilaturahmi secara langsung , yang harapannya dengan adanya silaturahmi ini tumbuh jalinan komunikasi yang baik antara polri khususnya Polsek Keluang dengan masyarakat, sehingga dapat secara bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif . Ujar Hendra. Reporter : (Maryati).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *