DAERAH  

Kades Sukamaju Pagerageung Lantik Tiga Perangkat Desa Baru

Tasikmalaya, Tintamerahnews.com – Kades Sukamaju, Kecamatan Pageurageung, Kabupaten Tasikmalaya, melantik tiga perangkat desa yang baru.

Mereka yang dilantik yakni Kawil Tanjung Jaya Aep Saepudin, Wulan Apriani sebagai Kasie Pemerintahan dan Dede Mulyadi sebagai Operator.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan di gor Desa Sukamaju, Rabu (24/05/23).

Tampak hadir dalam acara tersebut Kapolsek Pageurageung Akp Asep Nurjaman, Babinnsa Bhabinkamtibmas kasie trantib serta para tamu undangan lainnya.

Kades Sukamaju, Kunkun Iwan K, dalam sambutan menyampaikan kepada perangkat desa yang baru, diharapkan bisa menjalankan tugas sesuai tupoksi masing masing.

“Diharapkan bisa melayani masyarakat desa sukamaju dengan ramah, mari kita bekerja bersama sama demi kemajuan Desa Sukamaju khususnya,” harap Kunkun.

Hal yang sama diungkapkan Kapolsek Pagerageung Akp Asep Nurjaman. Ia mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik.

“Semoga perangkat desa yang baru bisa bekerja profesional dan amanah,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Aep Saepudin kawil yang baru di lantik saat di konfirmasi awak media tintamerahnews.com, mengatakan dirinya akan melaksanakan sesuai kemampuan yang dimilikinya

“Dan saya akan selalu bermusyawarah dengan masyarakat,” singkatnya. (Yana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *