Kembali Terjadi Kebakaran di Tempat Penyulingan Minyak Ilegal di Cawang Simpang A7 Kecamatan Keluang

Kembali Terjadi Kebakaran di Rempat Penyulingan Minyak Ilegal di Cawang Simpang A7 Kecamatan Keluang
Kobaran Api melalap tempat penyulingan Minyak

Muba, Tintamerahnews.com – Diduga terjadi kebakaran di tempat penyulingan minyak ilegal atau Repinery di cawang simpang A7 Kecamatan Keluang, Kabupaten Musibanyuasin, Sabtu (13/01/24), sekira pukul 12:30 wib.

Seakan tidak menghiraukan instruksi dari Kapolda, kegiatan penyulingan minyak ilegal atau Repinery masih tetap terus beraktivitas.

Sangat disayangkan padahal Kapolda Sumsel, Irjen Pol Rahmat Wibowo.Sik.perna menegaskan kepada jajaran polsek yang ada di wilayah hukumnya.untuk melakukan penertiban kegiatan penyulingan minyak ilegal tersebut.

Berdasarkan pantauan langsung oleh Tim awak media di tempat kejadian terlihat sijago merah bercampur asap hitam yang membumbung tinggi ke langit, di tempat kejadian tim awak media juga berjumpa dengan beberapa anggota dari Polsek Keluang yang sedang melakukan pengamanan di tempat kejadian.

kemudian anggota dari polsek tersebut yang berimisial JM menyuruh rombongan tim awak media untuk menunggu di polsek.

“Langsung ke polsek bae, tunggu di Polsek sambil ngopi,” tutur JM.

Lanjut tim awak media langsung menuju ke Polsek Keluang guna untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat, namun sesampainya di polsek tidak ada anggota dari polsek Keluang yang bisa tim awak media untuk di pintai keterangan.

Karena sudah menunggu lama tim media mecoba mengkonfirmasi Kapolsek Keluang IPTU Nirwan Haryadi melalui pesan wahtsap Namun tidak ada jawaban,”sampai berita ini di terbitkan. (TIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *