LAN Kembali Geruduk Dinas PUPR, Dan DPRD Muba

Sekayu Sumsel,Tintamerahnews.com,-Dewan perwakilan Wilayah Lembaga Aspirasi Nusantara DPW LAN ,kembali muncul buka suara dengan Aksi Orasi damainya bersama puluhan masyarakat Kota sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, Propinsi Sumatra selatan di dua tempat terpisah Depan Dinas pekerjaan umum penata ruang (PUPR) Kemudian di depan di Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muba, Selasa 28/11/23

Terpantau oleh awak media, Aksi damai yang di gelar LAN kali ini yang masih saja dikomandoi oleh Orator Aksi Fitriandi selaku Sekjen DPW LAN yang didampingi rekanya Agus.R selaku anggota kepengurusan LAN serta Aksi disaksikan langsung oleh ketua LAN Indra.

Adapun hal yang disampaikan dalam orasi Fitriandi di tempat pertama dimulainya Aksi pada pukul 09-00 wib depan Kantor Dinas PUPR,Meminta klarifikasi mengenai kegiatan-kegitan proyek pembangunan PUPR di Muba yang diduga kualitasnya kurang bermutu.

Sayangnya tidak berlangsung begitu lama orasi dilancarkan di depan Dinas PUPR ini,dikarnakan Pihak terkait untuk diminta klarifikasi PUPR sedang dinas diluar,” Ucap salah satu staf PUPR.

Ditempat terpisah depan kantor DPRD Muba, Hal yang disampaikan dalam Aksi orasi Andi Fitriandi yaitu meminta klarifikasi terkait fungsi control terhadap pemerintah yang diduga bekerja tidak sesuai harapan masyarakat ,”Ujar Fitriandi.

Sekitar kurang lebih setengah (1/2) jam Aksi Orasi disampaikan di depan DPRD,Khairudin.S.SOS.M hadir dihadapan Para Aksi yang mewakili kepala Dinas DPRD memberi penjelasan Klarifikasinya nanti Akan saya sampaikan pada pimpinan.

” Terimakasih atas apa yang telah disampaikan rekan-rekan semua dalam Aksi Orasi nya hari ini, nanti akan saya sampaikan kepada pimpinan,”Ungkap nya.

Dari awal hingga ke penghujung Acara Aksi Orasi damai selesai sekitar pukul 11-00 wib , Aksi berjalan Aman dan kondusif.

(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *