Milad Ke-8 Tasikzone.com Kolaborasi Bersama Hidayah Berbagi Indonesia Berbagi Kebahagiaan Dengan Masyarakat

Tasikmalaya,TintaMerahNews.com – Media Online Tasikzone.com merayakan milad ke-8 menggandeng Hidayah Berbagi Indonesia dengan mengadakan aksi sosial berbagi sembako kepada puluhan Jompo yang berada di Kampung Cibatu Kelurahan Sukalaksana Kecamatan Bungursari. Selasa (13/08/2024)

Kegiatan itu, merupakan bentuk syukur tasikzone.com sudah berkiprah memberikan informasi kepada masyarakat Tasikmalaya dan sekitarnya.

“Kegiatan ini menjadi agenda rutin, dengan sedikit memberikan kebahagiaan kepada masyarakat,” kata Rian kepada wartawan usai acara.

Lanjutnya, dirinya berkomitmen untuk menyajikan informasi yang akurat kepada masyarakat. Juga menjadi jembatan antara masyarakat dan pemerintah.

“Peran media menjadi jembatan dalam menyampaikan aspirasi dari masyarakat untuk pemangku kebijakan,” Tuturnya

Pihaknya, berterima kasih kepada pihak yang sudah membantu atas terselenggaranya milad Tasikzone.com ke-8 terutama kepada Hidayah Berbagi Indonesia dan kepada Karang Taruna Cibatu Kelurahan Sukalaksana Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya

Sementara itu, Fauzi perwakilan dari Hidayah Berbagi Indonesia menyampaikan pihaknya sudah melakukan kerjasama dengan media online tasikzone.com sudah lama.

Peran media tasikzone.com sangat penting dalam memberikan informasi juga penyampaian program yang ada di Hidayah Berbagi Indonesia.

“semoga tasikzone.com semakin sukses tambah maju dan berkembang dalam memberikan informasi kepada masyarakat,”tandasnya.

Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *