DAERAH  

Nanang Suhendar : Semoga Di Usia Yang Ke 1 Tahun Media Online TintamerahNews.com Tambah Dewasa Dan Tetap Jaya

Kab Tasikmalaya,TintamerahNews.com – Peringatan hari ulang tahun (HUT) yang ke 1 tahun media online Tintamerahnews.com di isi dengan Baksos santunan anak yatim serta panti jompo yang bertempat di gedung olahraga desa Lengkong jaya kecamatan Cigalontang sabtu (23/12/2023). Adapun banyaknya santunan yang diberikan sebanyak 50 orang.

Pada kesempatan Acara Harlah tersebut dihadiri oleh seluruh Awak media online Tintamerahnews.com Anggota DPRD kabupaten Tasikmalaya,tokoh masyarakat, MUSPIKA serta tamu undangan lainnya.

Nanang Suhendar selaku pimpinan redaksi media online Tintamerahnews.com menyampaikan rasa syukurnya kepada Alloh SWT yang Alhamdullilah saat ini media online Tintamerahnews.com bisa menyelenggarakan Harlah yang ke 1 tahun semoga di usia muda ini bisa memberikan pemberitaan pemberitaan yang aktual terpercaya serta memberikan sebuah edukasi buat masyarakat buat pembaca karena media itu dituntut harus independen,’ucapnya.

Dalam rangka HUT media online Tintamerahnews.com yang ke 1 tahun ini bertemakan semangat dan teruslah berkarya, Semangat untuk berjuang untuk kemajuan bangsa Berkarya untuk memberikan edukasi edukasi yang baik bagi masyarakat.

Yang mana arti daripada tema tersebut adalah, Teruslah Berkarya dengan hasil karya sendiri agar menjadikan kebanggaan tersendiri dalam menyajikan sebuah berita dari hasil karya tulis yang aktual terpercaya dan akurat sehingga bisa bermanfaat bagi khalayak publik serta bisa bersinergi dengan pemerintahan,”imbuhnya.

Sementara Deden selaku Kabiro media online Tinta merah news.com wilayah kabupaten Tasikmalaya mengucapkan selamat ulang tahun media online Tintamerahnews.com yang ke satu tahun mudah mudahan tintamerahnews.com semakin tambah dewasa tetap jaya sukses selalu dan diterima di masyarakat luas,”singkatnya.

Selamat ulang tahun yang ke 1 buat media online Tintamerahnews.com.

Reporter : (Wawan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *