Pembangunan Jalan Cor Beton Relokasi Lingkungan Rumah Di Muba Diduga Tidak Memakai Agregat

Sekayu Sumsel,TintamerahNews.com,- Pembangunan Jalan cor beton, yang di kerjakan oleh cv.balai Agung, yang menelan Anggaran APBDP Sebesar Nominal Rp 498.693.000.- berdomisili Di Kelurahan Balai Agung , kecamatan Sekayu kabupaten Musi Banyuasin Sumatra Selatan Diduga kuatt idak memakai Agregat, pengerasan,Jum’at (22/12/2023)

Pantauan Awak media mengenai Pembangunan jalan Cor beton pada hari Jum’at 22 Desember 2023.terlihat kasat mata pada saat itu di satu titik pembangunan badan jalan Sudah Dipasang alas memakai Plastik polibek warna hitam yang mana bagian bawah plastik tersebut sepertinya tidak ada batu Agregat pengerasan, hanya menggunakan plastik polibek murni yang dipasang diatas Tanah.

Lebih lanjut awak Media bertanya kepada salah seorang Warga perumahan setempat . Pak, proyek jalan Cor beton Ini sepertinya tidak memakai Pengerasan ya?

“Memang benar pak.kami sudah tau mengenai apa yang bapak tanyakan barusan. Perkiraan saya,bangunan jalan Cor beton di perumahan kami ini dugaan saya tak akan kuat Mutu bangunannya, karena tidak memakai,Agregat pengerasan,sementara daerah Relokasi tempat Rumah kami ini kan, Daerah rawa miris tanah nya terkesan Lembut,” Jelasnya.

Guna berimbangnya pemberitaan, Awak media sudah mengkonfirmasi ke pihak Kabid perencana(PERKIM) pak Natak, melalui Pesan Wasthapp. namun tidak ada tanggapan penjelasan.

Selanjutnya awak media mengkonfirmasi pihak Pemborong pembangunan jalan Cor Beton, yang kami maksud diatas, yang mana dirinya memberi penjelasan.”Konfirmasi gimana kak,”Pungkasnya.

Reporter : (Maryati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *