Ciamis  

Ormas PP Ranting Ciparigi Bersama Karang Taruna Adakan Do’a Bersama Di Malam Pergantian Tahun 

Ciamis,TintamerahNews.com,- Menjelang malam pergantian tahun 2023 menuju 2024,ormas Pemuda Pancasila ranting Ciparigi Kecamatan Sukadana bekerjasama dengan Karang taruna Bhina bakti adakan do”a bersama pada Minggu (31/12/2023) bertempat di aula Desa Ciparigi.

Acara dihadiri oleh Kepala Desa Ciparigi Warjo Sugiarto,Ketua ranting PP Deni beserta segenap jajaran pengurus dan anggota ormas Pemuda Pancasila.

Do’a bersama yang di pimpin oleh ustadz Aceng berlangsung khidmat.

Dalam Do’a yang di panjatkan terucap rasa syukur ke hadirat Alloh Swt atas nikmat dan karunia yang telah diberikan di sepanjang tahun 2023 khususnya untuk seluruh warga masyarakat Desa Ciparigi.

Tak lupa tercurah Do’a agar di tahun 2024 nanti terkabul semua harapan dan cita cita semua,juga diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam segala bidang pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Ciparigi.

Deni Rahman selaku ketua PP ranting Ciparigi mengungkapkan rasa terima kasih  khususnya kepada pemerintahan Desa Ciparigi yang telah memberikan dukungannya kepada anak – anak ormas PP untuk ikut andil dan bersinergi sebagai tune kontrol program desa.

Lebih lanjut Deni mengajak semua anggota ormas PP untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah sebagai bentuk  harmonisasi antara pemerintah dengan lini eksternal,sehingga tercipta kebersamaan guna kemajuan di Desa Ciparigi.

Hal senada disampaikan Ketua Karang taruna Diko Setiadi,sebagai Ketua Diko berharap adanya jalinan komunikasi yang baik untuk semua sektor baik internal pemerintahan ataupun eksternal kelembagaan yang ada di Desa Ciparigi.

Rangkaian acara ditutup dengan acara hiburan dan sempat di hadiri tim dari jajaran Forkopimcam Kecamatan Sukas ,Bhabinmas,Bhabinsa juga tim dari Panwaslu Kecamatan Sukadana.

Dalam sambutan singkatnya Camat Sukadana menghimbau agar semuanya bisa menjaga keamanan dan ketertiban menjelang detik – detik pergantian tahun.

Reporter : (Dewi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *