DAERAH  

Pemdes Sindangraja Jamanis Kembali Salurkan Bantuan Pangan Beras untuk 495 KPM

Tasikmalaya, Tintamerahnews.com – Pemerintah Desa Sindangraja, Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, kembali menyalurkan bantuan beras 10k kepada 495 KPM, Selasa (20/06/23)

Bantuan beras seberat 10kg tersebut merupakan program dari pemerintah melalui Bulog yang disalurkan oleh PT Pos melalui pemerintah desa setempat.

Hadir dalam penyaluran bantuan sosial pangan beras tersebut kepala desa Sindangraja Sofyan Hadianur beserta perangkat desa, Babinsa dan Bahabinkamtibmas Desa Sindangraja, Pendamping desa dan PKH juga TKSK, serta Bhabinsa dan Bhabin Kamtibmas, dan para KPM penerima bantuan.

Sofyan Hadianur kepala Desa Sindangraja mengatakan, bantuan pangan beras yang disalurkan pada hari ini merupakan bantuan untuk tahap ke-3, dan alhamdulillah untuk penerima sebanyak 495 KPM di wilayah desa Sindangraja ini.

Penyaluran Beras tersebut bertempat di Gedung MWC Nahdatul Ulama Desa Sindangraja.

“Adapun untuk bantuan pangan beras ini tentunya saya selaku kepala desa selalu berusaha yang terbaik bagi warga, agar warga desa Sindangraja ini mendapatkan bantuan, baik itu bantuan dari pemerintah pusat ataupun pemerintah daerah, kami akan selalu berusaha semaksimal mungkin agar warga kami mendapatkan bantuan,” ungkapnya.

Selain itu, Sofyan berharap, semoga bantuan pangan beras ini dapat berguna dan bermanfaat, walau tidak seberapa, setidaknya dapat meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan pangan.

“Dan semoga bantuan ini terus berlanjut karena tentunya sangat bermanfaat,” pungkasnya. (yana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *