PERINGATAN HARDIKNAS TINGKAT KABUPATEN TASIKMALAYA

TASIKMALAYA,TintaMerahNews.com – Mewakili Bupati Ade Sugianto, Sekretaris Daerah Kab.Tasikmalaya Moh. Zen, memimpin upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tingkat Kabupaten Tasikmalaya, di Halaman Setda Kab. Tasikmalaya, Kamis (2/3/2024).

Sekda Moh. Zen membacakan sambutan Menteri Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadim Makarim. “Ombak kencang dan karang tinggi, sudah kita lewati bersama. Kini, kita sudah mulai merasakan perubahan terjadi di sekitar kita, digerakkan bersama-sama dengan langkah yang serempak dan serentak. Wajah baru pendidikan dan kebudayaan Indonesia sedang kita bangun bersama dengan gerakan Merdeka Belajar.”ujarnya.

“Selamat Hari Pendidikan Nasional. Mari terus bergotong royong menyemarakkan dan melanjutkan gerakan Merdeka Belajar.” imbuh Menteri Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Hadir dalam peringatan ini, Ketua DPRD Kab. Tasikmalaya, unsur Forkopimda Kab. Tasikmalaya, Ketua PGRI Kab. Tasikmalaya, para Kepala SKPD Kab. Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya.

Sumber : Dishubkominfo

Red

Exit mobile version