DAERAH  

Polsek Sukaresik Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M

Kab,Tasikmalaya TintaMerahNews.com Polsek Sukaresik melaksanakan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2023 M Dengan tema “Hijrah Dari Yang Buruk Ke Jalan Yang Baik Dan Diridhoi Alloh SWT” Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi, Kegiatan Tersebut bertempat di Masjid Polsek Sukaresik,Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 18/02/2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Bertujuan sebagai wadah silahturahmi sesama keluarga besar Polsek Sukaresik Dan Isra Mi’raj Merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa inilah beliau mendapat perintah untuk menunaikan shalat lima waktu sehari semalam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sukaresik IPTU Asep Saepulloh, S.H. Para anggota Polsek Sukaresik, Bhayangkari, Ketua MUI Kecamatan Sukaresik, Ketua MUI Desa Se-Kecamatan Sukaresik, Serta Jamaah Pengajian Polsek Sukaresik.

Kapolsek Sukaresik IPTU Asep Saepulloh, S.H ,Mengatakan “Dengan diadakannya kegiatan Peringatan Isra Mi”raj ini diharapakan bisa meningkatkan ketaqwaan Anggota Polsek Sukaresik serta dalam bertugas bisa meningkatkan pelayanan pada masyarakat yang lebih baik serta menuju Polri yang Presisi”.Pungkasnya

Kontributor : Yana Suryana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *