DAERAH  

SEKDA ZEN HADIRI PERINGATAN HARI IBU KE-95 TK. KAB. TASIKMALAYA

Kab,Tasikmalaya TintamerahNews.com,– Sekretaris Daerah Kab. Tasikmalaya, H. Mohammad Zen, mewakili Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto – menghadiri peringatan Hari Ibu ke-95 Tingkat Kabupaten Tasikmalaya yang diadakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW), di Pendopo Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (10/1/2024).

Hadir dalam kesempatan ini Ketua GOW Kabupaten Tasikmalaya Hj. Ai Diantani Ade Sugianto, Ketua Forum Camat Kab. Tasikmalaya, para Ketua TP PKK Kecamatan se-kabupaten Tasikmalaya, para Ketua DWP SKPD Kab. Tasikmalaya, Pimpinan BUMN & BUMD Tasikmalaya serta tamu undangan lainnya.

Dalam peringatan ini, Sekda Zen menyampaikan sambutan Bupati Ade Sugianto, terkait peringatan hari ibu kedepannya. “Saya sampaikan selamat atas peringatan hari ibu ke-95 ini. Tentunya, kegiatan yang dilaksanakan melalui peringatan hari ibu ke-95 tingkat Kabupaten Tasikmalaya menjadi evaluasi tahunan. Setiap tahun, tentunya kita harus melakukan upaya lebih, jangan sampai tahun ini sama dengan tahun depan, ini berarti tahun depan kita harus meningkat upaya-upaya yang lebih dari pada tahun ini”, ujarnya.

Sumber : Dishubkominfo

Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *