Si Jago Merah Melahap Toko Materia Di Jln RA Kosasih Kota Sukabumi

TASIKMALAYA,TintaMerahNews.com – Satu unit toko material yang beralamat di Jalan RA Kosasih, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, terbakar hebat, Senin (27/05/2024).

Pantauan di lapangan, peristiwa kebakaran terjadi sekira pukul 17.45 WIB, akibatnya arus lalu lintas di jalan RA Kosasih terjadi kemacetan. Lantaran selain para pengendara warga pun banyak yang menonton peristiwa kebakaran.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan pada Dinas Satpol PP Kota Sukabumi, Ujang Rustiandi mengatakan bahwa sekira pukul 17.45 WIB Damkar menerima laporan adanya kebakaran sebuah toko material di jalan RA Kosasih Ciaul.

“Tak selang berapa lama petugas damkar langsung terjun ke lokasi kejadian kebakaran dengan menerjunkan tiga unit dan dibantu oleh satu unit damkar Posko Sukaraja Kabupaten Sukabumi,” kata Uang

Lanjut dia, setelah petugas tiba di lokasi langsung melakukan evakuasi dan memadamkan api yang berkobar serta kepulan asap hitam membumbung tinggi.

“Akhirnya setelah petugas damkar berjibaku memadamkan api, dalam kurun waktu 2 jam api berhasil dipadamkan hingga dilakukan proses pendinginan,” ungkapnya.

Ujang menegaskan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, sedangkan penyebab dari kebakaran di duga dari korsleting listrik. Adapun kerugian masih dalam perhitungan.” pungkasnya.

Reporter : Eka Lesmana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *