Si Jago Merah Mengamuk Lahap Diduga Tempat Penampungan Minyak Illegal Pal 2 Babat

MUBA,TintaMerahNews.com, -Si Jago merah/Api Mengamuk lahap tempat penampungan minyak Ilegal diduga milik Oknum APH berinisial.S/S berdomisili di pal 2 Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan,Kamis (27/03/24).

Keterangan dihimpun oleh Awak media ini bermula dari vidio Lokasi kebakaran yang beredar simpang Siur di Sosial Media (SOSMED) yang mana cerita dari vidio tersebut menggambarkan kebakaran yang diduga tempat penampungan Minyak Illegal di pal 2 Babat terjadi Pada Selasa sekira pukul 04:00 Wib.

Guna memastikan kebenaran dari Cerita vidio beredar tersebut, malam harinya Awak media bersama 4 orang rekan tergabung dalam Tim yaitu Indra selaku ketua DPW-LAN,Muslim penasehat

LAN, Dapri Anggota LAN, DODO selaku sopir turun langsung ke lokasi yang mana terpantau keadaan lokasi sudah tenang ,

Api sudah padam,namun Asap

dan bara api bekas kebakaran masih nampak di kegelapan malam.Dilokasih kebakaran dijumpai oleh Tim gabungan

Media, Dpw-LAN beberapa

orang berjalan kaki Mondar-mandir seperti menyiramkan Air.satu suara diantara mereka terdengar berteriak memanggil Sudar.

Laki-laki berbadan besar datang menghampiri Indra seperti tidak senang dengan kehadiran Tim Media, DPW-LAN hadir di lokasi, dan dirinya berkata ” Inikan sudah viral,kenapa kalian Masih datang kesini,” Ungkapnya Pada Indra.

Indra mengatakan pada Tim bahwa laki-laki berbadan besar tersebut merupakan Oknum APH Inisial.S yang dipanggil-panggil sudar sebagaiman dimaksud diatas ialah pemilik tepat penampungan minyak Illegal yang terbakar ,Saya mengenalinya”Tegas Indra.

Dalam kebakaran ini, Satu buah rumah berada persis di depan Lokasi kebakaran hangus terbakar berserta Peralatan penampungan minyak Illegal jenis Drum-drum. Belum diketahui Apa motif kejadian kebakaran.

Tim gabungan Media, DPW-LAN Sumsel putar balik kendaraan

Mobil pergi meninggalkan lokasi kebakaran yang kemudian mampir ke Kantor Polsek Babat toman. Di Kantor polsek dijumpai Kanit Intel dan juga Kanit Res Polsek, Keduanya membenarkan saat dibincangi oleh Tim Terkait kebakaran Minyak Di pal.2 Babat yang dimaksudkan Tim Media, DPW- LAN.

(Ril/Tim).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *