DAERAH  

SIAGA SATU DEMI RAKYAT-PASUKAN HUKUM PRABOWO SUBIANTO “08” HADIR!!!

Kota Tasikmalaya, TintaMerahNews.com – Di Tengah-tengah perjalanan dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia yang bertepatan pada bulan Agustus ini, Pasukan Hukum Prabowo Subianto “08” akhirnya bisa hadir dan berkunjung di Tasikmalaya dalam rangka kunjungan kerja ke Pangadilan Negeri yang bertempat di Jl. Universitas Siliwangi Kota Tasikmalaya.

Bukan hanya Relawan Gerindra saja, akan tetapi simpatisan Prabowo Subianto mendeklarasikan dan membentuk relawan Pasukan 08, termasuk Lembaga Bantuan Hukum.

Relawan Prabowo Subianto tersebut dideklarasikan untuk mendukung pencalonan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Ketua Umum Pasukan 08, Arfian mengatakan, relawan didirikan secara profesional dengan anggota terlatih dan memiliki integritas, loyalitas yang tinggi serta bertanggung jawab. Memiliki integritas serta loyalitas yang tinggi.

Demi menjaga marwah dan identitas NKRI yang kita cintai salah satunya melalui penegakan yang benar-benar adil dan tegal lurus tanpa ada istilah hukum di jual belikan.

kami hadir di Kota Tasikmalaya ini untuk memperkenalkan bahu bantuan hukum dari Pak Prabowo, kita akan mendampingi masyarakat di sekitar Priangan Timur intuk kegiatan advokasi hukumnya baik dari perizinan usahanya sampai masalah kasus kasusnya yang di hadapi masyarakat secara GRATIS dan tujuan Pasukan-08 tegak lurus untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Kepala Negara ke-8″ ujar Arfian.

Alhamdulillah “Di Kota Tasikmalaya kini sudah terbentuk tim kita, dan kita juga membentuk tim khusus untuk LBH (Lembaga Bantuan Hukum) guna membantu masyarakat dalam menangani segala kasus agar bisa menepis asumsi masyarakat yang berpikiran bahwa hukum tumpul ke atas tajam ke bawah.

Bagaimana pun bentuk hukumnya baik dari KDRT, PPA atau kasus kasus lainnya yang mendholimi dan mengintimidasi masyarakat.

Tujuan Kami ingin memberikan kesejahteraan dan kesetaraan kepada masyarakat dalam kontek hukum ” Ujar Dr Suparno SH MH, selaku Direktur bantuan hukum Prabowo

Kita harus memberikan bukti nyata bahwa kita melakukan kerja nyata di tengah tengah masyarakat bagi yang tidak mampu dan siapapun yang memiliki masalah hukum baik di Polsek, Polres dan Polda silahkan hubungi bahu Prabowo yang akan membuktikan keadilan untuk masyarakat yang tidak mampu, dan semua itu secara gratis. Untuk kriteria hukumnya semua kasus dan tanpa pilih kasih.”

“Kami hadir hari ini juga sedang memperjuangkan masyarakat Tasikmalaya, dan saya mohon kepada pemegang wewenang harus sigap menyikapi dan jangan pilih kasih, Serta harus menindak seadil adilnya. Serta bagi awak media juga jika ada temuan kasus baik pesonal atau intansi dan ada intimidasi silahkan hubungi kami di kontak person 0812 2017 5457” Pungkas Nurita. SE. SH bendahara Umum Pasukan “08”
Sumber : AriefCahyadin
Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *