Ciamis  

SMAN Cihaurbeuti Terus Berupaya Mencetak Sumberdaya Manusia yang Bermutu dan Terampil

CIAMIS,TintaMerahNews.com – Setelah tiga tahun menuntut ilmu di SMAN Cihaurbeuti, 427 Siswa Akhirnya dilepas, dalam acara Pelepasan Siswa Siswi kelas XII di Komplek halaman SMAN Cihaurbeuti Ciamis Rabu 22/5/2024).

Yang Lolos Ke Perguruan tinggi Negeri Tahap Satu ada 16 orang Jalur SNBP.

Acara Pelepasan Siswa Siswi kelas XII itu dihadiri oleh Kepala Sekolah, Komite ,tokoh dan pihak Dinas ,Muspika Kecamatan Cihaurbeuti, Pengawas Drs Elis Atik Roslia MM.Mewakili KCD XIII para guru dan staf Sekolah, juga para orang tua murid.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMAN, Drs H.Dikdik Kusmana M.Pd.,menyatakan, bahwa SMAN Cihaurbeuti terus berupaya untuk menjadikan sebuah lembaga pendidikan yang memiliki karakter dan berkualitas, mencetak Siswa Siswi yang cerdas, beriman takwa, terampil, dan berkemampuan nya. dimana hal itu bisa dilihat dari proses dan capaian pendidikan yang sudah bisa dirasakan dan dibuktikan bagi para peserta didik yang digembleng di SMAN Cihaurbeuti ini.

Seiring dengan pemantapan nilai nilai religi Islami dalam program Siswa, juga peningkatan kualitas pendidikan berkemampuan yang siap , terus ditempuh secara komprehensif.

Maka menurut Kepala Sekolah, lulusan dari SMAN Cihaurbeuti ini diharapkan bisa diandalkan ditengah -tengah masyarakat yang membutuhkan tenaga kerja terampil siap kerja. Lulusan lulusan yang dilepas dari SMAN Cihaur ini sudah teruji dengan bekal ilmu pengetahuan dan keterampilan sesuai bidang dan profesi nya masing masing, Demikian papar Kepala Sekolah.

Reporter : Yana.S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *