DAERAH  

Tiga Calon Kades Daftar Pilkades di Desa Karangmulya Jamanis

Tasikmalaya, Tintamerahnews.com – Menjelang Pemilhan Kepala Desa (Pilkades) Serentak pada bulan September 2023 mendatang, panitia pilkades di 67 desa se-kabupaten Tasikmalaya telah membuka pendafataran bagi para Calon kepala desa yang akan berkompetisi pada pilkades serentak tahun 2023 sejak tanggal 10 Juli 2023 yang lalu dan akan di tutup pada hari ini Kamis (20/07/23).

Seperti halnya panitia Pilkades Desa Karangmulya, Kecamatan Jamanis, dimana pada hari ini Kamis 20 Juni 2023 panitia akan menutup tahapan pendaftaran bagi para calon kepala desa yang akan berkompetisi di Desa Karangmulya untuk menjadi kepala desa terpilih masa jabatan periode 2023-2029.

Ketua Panitia Pilkades Desa Karangmulya Maman Suhendar mengatakan, sampai hari ini sudah ada 3 orang calon kepala desa yang mendaftarkan diri dan semua berkasnya sudah lengkap.

“Insya allah untuk pendaftaran pun akan kami tutup pada hari ini sesuai dengan peraturan tahapan yang ada yaitu sesuai dengan peraturan Bupati (PERBUP),” katanya.

Adapun yang sudah mendaftar untuk calon kepala desa Karangmulya diantaranya sudah ada 3 orang pendaftar, yaitu, 1. JAJANG SARIPUDIN Alamat Kp. Sukahaji Desa Karangmulya, 2. TATANG SUTISNA alamat Kp. Sukawargi Desa Karangmulya dan 3. WAHYUDI HARTONO alamat Kp. Sangiangteras Desa Karangmulya.

Maman berharap, pilkades di desa Karangmulya ini berjalan dengan aman dan lancar tanpa ekses ataupun permasalahan yang dapat merugikan, fan berharap semua sama-sama sukseskan pilkades di desa Karangmulya.

Dilain pihak, salah satu calon kepala desa Karangmulya masa bakti periode 2023-2029 yang juga selaku Kepala Desa Karangmulya yaitu Wahyudi Hartono mengungkapkan, adapun dirinya mencalonkan kembali dalam pikades tahun 2023 ini tiada lain untuk melanjutkan perjuangan dan pengabdian kepada masyarakat, dimana prioritas pembangunan dan kesehatan masyarakat menjadi hal utama untuk kemajuan desa Karangmulya.

“Selain itu juga, saya mengajak kepada seluruh tokoh dan masyarakat, mari kita sambut dan sukseskan pilkades di desa Karangmulya ini dengan penuh kegembiraan dan kekeluargaan, dimana sejatinya perbedaan pilihan itu hal wajar dalam sebuah pemilihan, karena negara kita itu negara Demokrasi, maka dari itu mari kita sukseskan bersama-sama pikades di desa karangmulya ini, siapa pun nanti yang terpilih menjadi kepala Desa, tentunya akan membawa desa Karangmulya ini ke arah yang lebih baik,” tuturnya.

Wahyudi menambahkan, mudah – mudahan apa yang telah dirinya kerjakan di periode pertama bersama perangkat/BPD/LKD, ada karya nyata yang bisa diterima dan bermanfaat bagi masyarakat, sehingga menjadi ladang amal, baik bagi kami semua.

“Serta mampu menumbuh kembangkan kepercayaan yang penuh dari seluruh masyarakat Desa Karangmulya kepada saya untuk melanjutkan perjuangan dan menjaga marwah Desa Karangmulya ini,” imbuhnya. (Yana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *