Usai Pemilu 2024, Rumah Bersama Rakyat Jabar Ajak Masyarakat Jaga Persatuan

TintamerahNews.com BANDUNG – Rumah Bersama Rakyat Jawa Barat bersama tokoh Jabar menggelar saresehan di Hotel Newton Bandung, pada Rabu (28/2/2024).

Dalam kesempatan itu, Ketua Rumah Bersama Rakyat Jawa Barat, Deden Hidayat menyampaikan sejumlah pesan kepada warga masyarakat.

Deden berharap, agar masyarakat Jawa Barat, bisa tetap tenang dan menjaga persatuan serta kesatuan Republik Indonesia. Apapun hasil dari Pemilu 2024 nanti.

Oleh karena itu, ia mengajak kepada seluruh masyarakat Jawa Barat, untuk saling merangkul kembali, setelah Pemilu 2024 yang telah menguras banyak tenaga dan pikiran.

“Kita harus berpikir kedepan untuk kemajuan Bangsa dan mendorong tokoh-tokoh Jawa Barat untuk maju di kanca nasional,” ungkap Deden Hidayat.

“Oleh karenanya, mari kita sambut bersama proses demokrasi ini dengan gembira. Dan mari kita dukung pemerintah, jaga persatuan, jauhi sifat kebencian, memfitnah, hoax. Mari kita bersatu,” ujarnya.

Kendati demikian, Deden mengaku bersyukur dalam Pemilu 2024 di Jabar bisa berjalan dengan aman dan kondusif. Tentu ini karena karakter masyarakat Sunda yang menjunjung tinggi nilai-nilai luhur “silih asah, silih asih”

“Alhamdulillah, Rumah Bersama Jabar ini terbentuk hanya dalam waktu singkat ketika menjelang pemilu dengan tujuan untuk kesatuan. Dengan Pemilu 2024 bisa berjalan aman, lancar dan kondusif di Jabar, kita yakin wadah organisasi rumah bersama dapat terus eksis dan menjadi organisasi pemersatu,” Pungkasya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *