DAERAH  

Warga Perum Bumi Sukapura Indah Tanjungjaya Gelar Berbagai Perlombaan Memeriahkan HUT RI Ke-78.

Kab,Tasikmalaya TintaMerahNews.com – Untuk memeriahkan peringatan HUT Ke-78 Tahun Republik Indonesia. Salah satunya dengan menggelar berbagai kegiatan serta perlombaan. Seperti yang di lakukan Warga Perum Bumi Sukapura Indah (BSI) Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya. Kamis (17/08/2023). Bertempat di lapangan perum BSI.

Antusias warga dari mulai anak anak sampai orang tua ikut memeriahkan perlombaan tersebut. Berbagai perlombaan dari mulai makan kerupuk, balap karung, dan lainnya.

” Alhamdulillah antusias warga perum bumi Sukapura Indah yang sudah ikut memeriahkan peringatan HUT Ke-78 Tahun Republik Indonesia serta kami ucapkan terimakasih atas partisipasinya, mulai dari materi, tenaga, pikiran, dan meluangkan waktu ” Ujar pak Anton ketua panitia peringatan HUT Ke-78 RI Perum Bumi Sukapura Indah.

” Panitia juga sudah menyiapkan berbagai hadiah untuk peserta yang menjuarai lomba tersebut untuk memicu semangat dalam berlomba.” Tambah pak anton.

Selain berbagai perlombaan, Warga Perum BSI pada malam jum’at, (17/08/2023) sesudah sholat magrib. Akan menggelar acara Tasyakur bin ni’mah, tawasul dan pengajian.

(Jodi Nugraha)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *