DAERAH  

Kabid Irigasi Dinas PUTRPP Kabupaten Tasikmalaya Terkesan Menghindar Diduga Alergi Terhadap Wartawan

Kab, Tasikmalaya TintaMerahNews.com – Kepala Bidang Irigasi Dinas Pekerjaan Umum,Tata Ruang,Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup ( DPUTRPP ) Kabupaten Tasikmalaya Diduga alergi terhadap wartawan, pasalnya selalu terkesan menghindar ketika Kontrol Sosial hendak mengkonfirmasi ataupun  silaturahmi terkait Program Pekerjaan Irigasi Anggaran Yang digelontorkan Daerah Maupun Pusat baru-baru Ini.

Di jaman keterbukaan informasi seperti saat ini sosok pejabat tentu sudah tidak asing lagi dengan media yang mana segala bentuk kegiatan selalu diberitakan, karena media itu sendiri mitra dari pemerintah,  selain itu, media atau pers berfungsi sebagai kontrol sosial yang dilindungi oleh Undang-undang saat menjalankan tugas jurnalistiknya.

Namun justru yang terjadi malah sebaliknya pada Kepala Bidang Irigasi Dinas PUTRPP Kabupaten Tasikmalaya sekarang ini, terkesan selalu menghindar dan tidak mau di konfirmasi terkait perkembangan program program Proyek Irigasi yang Sedang Tahap Pekerjaan.Begitupun saat awak media TintaMerahNews.com hendak melakukan konfirmasi ke Kantor Kabid Irigasi Dinas PUTRPP Kabupaten Tasikmalaya terkait pekerjaan proyek irigasi Terkesan menghindar dan Saat dihubungi Celulernya via whatsapp susah dihubungi.

Tentu saja hal tersebut membuat awak media bertanya-tanya ada apa dengan Kabid tersebut, Sampai-sampai sangat enggan ketika di persoalkan terkait Pekerjaan Proyek irigasi. Hingga berita ini ditayangkan Kepala Bidang belum dapat dikonfirmasi lebih lanjut.

Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *