BUPATI ADE SUGIANTO HADIRI PERESMIAN PENGANGKATAN ANGGOTA DPRD KAB. TASIKMALAYA

Tasikmalaya | TintaMerahNews.com – Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto menghadiri Peresmian Pengangkatan dan pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya masa jabatan 2024-2029, di Gedung DPRD Kab. Tasikmalaya, Senin (2/9/2024).

Bupati Ade menyampaikan sambutan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia. “Tempatkanlah kepentingan publik di atas kepentingan pribadi maupun golongan. Di samping itu, perlu kami ingatkan bahwa dalam menjalankan tugas, saudara diawasi oleh penegak hukum serta lembaga pengawas lain.” ujarnya.

“Saya ucapkan selamat bekerja kepada anggota DPRD yang baru saja dilantik, pemerintah berharap dengan memikul amanah yang berat ini, anggota DPRD dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sampai purna tugas nanti. Kemudian pada kesempatan yang baik ini saya juga menyampaikan terima kasih kepada para anggota DPRD masa jabatan 2019-2024 atas pengabdian dan jasa-jasa kepada bangsa dan negara, semoga Allah Ta’ala senantiasa memberikan petunjuk bimbingan perlindungan dan pertolongan kepada kita semua dalam upaya membangun bangsa dan negara yang kita cintai,” imbuh Mendagri.

Terdapat 50 Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya yang diangkat dan yang mengucapkan sumpah/janji.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Tasikmalaya, Forkopimda Kab. Tasikmalaya, Sekda Kab. Tasikmalaya, para Kepala SKPD Kab. Tasikmalaya, Kankemenag Kab. Tasikmalaya, para Ulama dan tamu undangan lainnya.

Red

Sumber : Dishubkominfo

Exit mobile version