BUPATI ADE SUGIANTO LANTIK 2.466 PPPK

TASIKMALAYA,TintaMerahNews.com – Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto melantik dan mengambil sumpah 2.466 Pegawai Pemerintah Daerah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), di Lapang Upacara Komplek Perkantoran Pemda Kab. Tasikmalaya, Selasa (7/5/2024).

2.466 PPPK merupakan formasi tahun 2023 yang terdiri dari 1.506 guru, 867 tenaga kesehatan dan 93 tenaga teknis.

Bupati Ade menyampaikan selamat kepada para PPPK yang telah dilantik. “Atas nama pemerintah daerah menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada saudara sekalian yang hari ini diambil sumpah, dilantik resmi menjadi ASN. Ini merupakan hasil perjuangan luar biasa, hasil pengabdian yang tidak satu atau dua hari, bahkan mengikuti berulang-ulang tes yang dilakukan. Saya menjadi bagian yang turut bangga, karena saudara telah berjuang mengabdikan dirinya kepada bangsa, kepada masyarakat dengan segala keikhlasan.” ujar Bupati Ade.

Bupati Ade menyampaikan terima kasih pula atas kontribusi tenaga sukwan di berbagai daerah yang sangat membantu keberlangsungan pemerintah selama ini. “Jika ada sesuatu yang salah, betulkan, jika ada sesuatu yang kurang, tambahkan. Jadilah pengabdi yang baik, jadilah pengayom masyarakat. Mudah- mudahan menjadi amal kebaikan saudara sekalian”. imbuh Bupati Ade.

Hadir dalam pelantikan ini, Wakil Bupati Tasikmalaya, Ketua DPRD Kab. Tasikmalaya, Sekda Kab. Tasikmalaya, unsur Forkopimda Kab. Tasikmalaya, para Kepala SKPD Kab. Tasikmalaya, Ketua TP. PKK Kab. Tasikmalaya dan para Direktur BUMD Kab. Tasikmalaya serta tamu undangan lainnya.

Sumber : Dishubkominfo

Red

Exit mobile version