DAERAH  

Dandim 0612/Tsm Hadiri Pemakaman Sertu Marino di Cigantang

Kota Tasikmalaya, Tintamerahnews.com — Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata S.I.P hadiri pemakaman Sertu Marino bertempat di Kampung Nangela Kelurahan Cigantang Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya. Jumat, (05/05/23).

Upacara pemakaman militer a.n sertu Marino NRP 3910364641170 anggota Koramil 1224/Cipedes berlangsung khidmat.

Pukul 15.05 WIB, dari Masjid Al Ihkwan jenazah dibawa oleh pasukan beserta pelayat menuju ke TPU Kampung Nangela Kelurahan Cigantang Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, dan dilanjutkan upacara pemakaman militer yang dipimpin oleh Irup Kasdim 0612 Tasikmalaya Mayor Inf Deni Zenal Mutaqin, S.Sos.

“Yang terhormat keluarga besar almarhum sertu Marino kami turut berduka atas meninggalnya almarhum semoga amal ibadahnya di terima di sisi tuhan Yang Maha Esta sesuai amal baktinya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” ungkap
Irup Kasdim 0612 Tasikmalaya Mayor Inf Deni Zenal Mutaqin, S.Sos.

Dalam kesempatan tersebut, Kasdim 0612 Tasikmalaya mengisahkan Almarhum telah berjasa dalam melaksanakan tugas negara dengan sangat baik.

“Kami ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran upacara pemakaman militer ini,” pungkas Mayor inf Deni Zaenal Mutaqin S.Sos.

Usep salah satu keluarga almarhum mengucapkan terimakasih atas segala bantuan dari semua pihak.

“Kami atas nama keluarga mengucapakan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada komandan beserta jajarannya yang telah melaksanakan upacara ini dapat berjalan lancar, kepada semua pihak apabila almarhum ada masalah apapun atau utang piutang keluarga siap menyelesaikan semua,” ucapnya.

“Sekali lagi terima kasih kepada kesatuan warga masyarakat yang sudah membantu, terimakasih telah memberikan doa jazakumullah dan keluarga mohon maaf kekurangan,” pungkas usep.

Setelah upacara pemakaman militer sertu Morino dinyatakan selesai, kemudian dilanjutkan dengan pemberian bendera merah putih dan karangan bunga kepada keluarga Almarhum Sertu Marino.

Hadir pada saat pemakaman Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P., Kasdim 0612 Tasikmalaya Mayor Inf Deni Zenal Mutaqin, S.Sos, Para Pasi dan Danramil Jajaran Kodim 0612/Tasikmalaya,
Perwakilan anggota Koramil, Jajaran Kodim 0612/Tasikmalaya, Anggota Subkogar 0612/Tasikmalaya, Keluarga almarhum dan masyarakat sekitar. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *