DAERAH  

Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, FORWATUR Santuni 80 Anak Yatim

Kab Tasikmalaya,TintaMerahNews.com, — Bertempat di Lapangan Bola Volley Kampung Cihambirung Desa Karangsembung kecamatan Jamanis, Forum Wartawan Tasik Utara (FORWATUR) menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus memberikan Santunan anak yatim sebanyak 80 orang anak yatim dari 4 kepunduhan yang ada di wilayah desa Karangsembung. Jumat (06/10/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Jamanis Drs. Iyep Saeful Hayat, Ketua MUI Jamanis, Ketua DPK Apdesi Jamanis Ade Lukmanul Hakim, A.Md, kepala Desa Karangsembung Yono Jaya Pramono beserta perangkat desa, Ketua FORWATUR Halim Saepudin, Sekjen FORWATUR Ade Global, Wakil ketua 1 Muhammad Ali, Bidang OKK Forwatur Bayu juga para anggota FORWATUR dan para anak yatim.

Dalam sambutannya, Camat Jamanis Drs. Iyep Saeful Hayat mengungkapkan, bahwa dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dibarengi acara santunan kepada anak yatim yang diselenggarakan oleh Forum Wartawan Tasik Utara ini adalah momen yang harus diapresiasi, dimana kepedulian rekan-rekan wartawan kepada anak yatim di bulan maulid ini, ungkapnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, jalinan kemitraan antara pemerintah dan media dapat terus bersinergi, dengan di isi kegiatan-kegiatan yang positif dimana kepedulian jurnalis kepada anak yatim dan masyarakat ini sudah terlaksana,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Karangsembung Yono Yaya Pramono mengucapkan alhamdulillah untuk kegiatan hari ini berjalan dengan lancar, dan tidak lupa saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada FORWATUR, dimana kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Santunan anak yatim di wilayah desa Karangsembung ini berjalan dengan lancar, katanya.

“Mudah-mudahan kedepannya kegiatan seperti ini dapat continue, dan FORWATUR semakin eksis dalam segala kegiatannya, apalagi yang selalu berpihak kepada masyarakat,” harapnya.

Ketua FORWATUR Halim Saepudin menuturkan, untuk kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan santunan anak yatim hari ini berjalan dengan lancar, dan terimakasih banyak juga kepada para anggota FORWATUR dan juga seluruh pihak yang sudah mensupport acara ini, semoga seluruh amal kebaikannya dibalas oleh Alloh SWT, tuturnya.

“Alhamdulillah FORWATUR di Tahun 2023 ini sudah 2 kali melaksanakan Baksos ini, semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut, dan event – event yang sudah kami gagas dapat terealisasi kedepannya dan berjalan dengan lancar,”Pungkas Halim Saepudin.

Yana.s

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *