Memasuki Musim Kemarau,Berikut Himbauan Untuk Warga Cisalak Pasar

Depok Jawa Barat,TintaMerahNews.com Membakar sampah dapat membuat pernafasan terganggu serta penyakit pernafasan dan dapat merugikan warga baik secara materil atau non materil. Seperti kejadian di wilayah RW 01,Kecamatan Cimanggis Kelurahan Cisalak Pasar petugas pemadam kebakaran dapat memadamkan api di lokasi kebakaran yang disebabkan bakaran sampah yang wilayahnya tidak jauh dari tiang sutet. (5/10/23)

Sebelum petugas pemadam kebakaran datang beruntungnya warga beramai-ramai dapat meredakan kobaran api,setelah adanya pengaduan masyarakat akhirnya dua unit pemadam kebakaran berhasil membantu memberhentikan kobaran api yang dapat menyambar sutet.

Dilansir dari akun Instagram Kapospol Cisalak Pasar,Aipda D.Febrian @kapospol_cisalakpasar_3297 mengatakan “agar masyarakat Cisalak Pasar tidak melakukan bakar sampah” .

Adapun di lokasi kejadian Sekretaris Kelurahan Cisalak Pasar,Widodo Herlambang memberikan himbauan “agar masyarakat Cisalak Pasar tidak melakukan pembakaran sampah karena memasuki musim kemarau panjang agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan demikian atensi untuk warga agar tidak membakar dan membuang sampah sembarangan,terima kasih” tutup Widodo Herlambang selaku Sekretaris Kelurahan.

M.A.D ( Biro Depok )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *