Hari Ulang Tahun KOPI ke 2,Ini Yang Akan Diupayakan Dewan Untuk Lingkungan

Depok Jawa Barat,TintaMerahNews.com Memperingati hari ulang tahun ke 2 Kobor Obar Peduli Indonesia menyelenggarakan acara di setu pedongkelan Kelurahan Tugu Kecamatan Cimanggis. Bertemakan “Bersama Kopi Mari Tingkatkan Kepedulian Kita Terhadap Diri Sendiri,Keluarga & Lingkungan” kegiatan ini didatangi oleh beberapa tokoh masyarakat,Pokdarwis Setu Pedongkelan,Sekretaris Kelurahan Tugu Abdul Kodir dan dewan dari fraksi PDI-P yakni Indah Ariani.(7/10/23)

Rangkaian acara dibuka oleh sambutan-sambutan dari tokoh masyarakat dan acara simbolis yakni penyebaran bibit ikan lele dan pemberian bibit pohon yang diharapkan berguna untuk melestarikan wilayah setu pedongkelan.

Penyebaran bibit ikan lele disebar secara simbolis oleh anggota dewan PDIP Indah Ariani dan Siswadi selaku pembina KOPI sekaligus caleg dari partai Demokrat dapil Cimanggis. Selain itu untuk memeriahkan acara ini diisi oleh pemotongan tumpeng dan tiup kue ulang tahun dengan diiringi doa serta lagu ulang tahun.

Ditengah penyebaran bibit ikan siswadi berucap”walaupun berbeda warna semoga yg terpilih menjadi kebermanfaatan seperti harapan kita semua”. Adapun saat sambutan Indah Ariani mengutarakan

“semoga kita yg berkontestasi di pemilu 2024 terpilih lagi,begitupun pak siswadi semoga terpilih juga” dirinya menambahkan apabila terpilih lagi dirinya akan mengupayakan Pokir untuk kepedulian lingkungan “Seratus Juta,Insya Allah ya pak bu” disambut teriakan meriah dari peserta dan anggota KOPI.

M.A.D ( Biro Depok )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *