Ciamis  

Johan Jouhar Anwari, S.Sos., M.Si. Ajak Masyarakat Pahami Perda Pesantren

Ciamis,Tintamerahnews.com –Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKB, Johan Jouhar Anwari, S.Sos., M.Si., telah aktif melaksanakan kegiatan penyebarluasan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 1 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Pesantren. Kegiatan ini dilaksanakan di Ponpes Al Qomariyah Bani Husen, Cikolam, Desa Rajadesa, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis.

Dalam upaya mendukung pemahaman masyarakat terhadap regulasi tersebut, Johan Jouhar Anwari mengadakan serangkaian kegiatan sosialisasi di Ponpes tersebut. Dengan mengambil tempat di tengah masyarakat, kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan para pesantren dan memastikan informasi tentang Perda Pesantren disampaikan dengan jelas.

Ponpes Al Qomariyah Bani Husen dipilih sebagai lokasi kegiatan ini karena memiliki peran penting dalam penyelenggaraan pesantren di wilayah tersebut. Johan Jouhar Anwari berharap bahwa, “melalui kegiatan ini, masyarakat dapat lebih memahami dan mendukung implementasi Perda Nomor 1 Tahun 2021 guna meningkatkan kualitas penyelenggaraan pesantren di Jawa Barat.” Pungkasnya.

Reporter : wans

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *