DAERAH  

Lakukan Safari dan Berikan Bantuan, Ari : Mendorong Pembentukan Karakter Yang Religius

AMK Lakukan Safari dan Berikan Bantuan

Kota Tasikmalaya, TintaMerahnews.com – Ari Suswandi Ketua AMK Kota Tasikmalaya beserta jajaran pengurus lakukan safari ke beberapa Pesantren di Kota Tasikmalaya dalam rangka pemberian bantuan sarana dan prasarana bagi pendidikan pesantren di Kota Tasikmalaya. Jum’at, (03/02/2023).

Tutut hadir mendampingi Irwan Pujianto Ketua AMK PAC Kec. Cihideung beserta jajaran pengurus, Bayu Ketua Karang Taruna, Aang Paruk Ketua Yayasan Alusalam beserta pengurus.

Ari : Mendorong Pembentukan Karakter Yang Religius

Pesantren atau yayasan yang didatangi Ketua Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Kota Tasikmalaya bersama rombongan yaitu Pesantren Assalam atau yayasan Alusalam Jalan Bantar Kota Tasikmalaya, dimana salah satu kegiatan yang dilakukannya adalah pemberian bantuan buku Iqro.

Baca Juga Pegawai DPURTPLH Lakukan Tour Short Safari Penulusuran Jalan Papayan Sampai Cikalong

Kegiatan ini merupakan kegiatan Nasional yang dimotori H. Rendika D.Harsono, M.sc selaku Ketua Umum AMK dalam mendorong pembentukan karakter anak sejak dini yang religius sebagai calon generasi penerus.

Ari mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka turut serta mendorong pembentukan karakter yang religius terhadap anak sejak dini sebagai calon generasi penerus bangsa.

“Pendidikan yang diberikan kepada para santri serta hal positif yang di raih merupakan perjuangan, do’a dan upaya dari pendidik,” ucapnya.

“diharapkan mereka kelak siap menghadapi dunia dan mengatasi berbagai permasalahan di masyarakat dengan baik,” tambahnya.

Aang Pimpinan Yayasan Alussalam memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diterima dan berharap semua pihak dapat bersama-sama dalam membangun Bangsa dan Negara, sehingga instrumen pendidikan keagamaan selalu bergerak dinamis sesuai perkembangannya.

Ari berharap pemberian bantuan tersebut dapat menjadi stimulus dan memberikan kontribusi
dalam meningkatkan minat bagi santri.

( TMN.012 )

Baca Juga Diduga Alami Gangguan Jiwa, Adik Tusuk Kakak Kandung Hingga Tewas di Tasikmalaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *