Kementerian PUPR Raih Peringkat Pertama Tingkat Kepatuhan Pelaksanaan Nilai Dasar Dari KASN

Kementerian PUPR Raih Peringkat Pertama Tingkat Kepatuhan

Jakarta, TintaMerahNews.com — Kementerian PUPR meraih peringkat pertama pada Pengukuran Tingkat Kepatuhan Pelaksanaan Nilai Dasar, Kode Etik, dan Kode Perilaku ASN (NKK) melalui Instrumen Maturitas NKK (IM-NKK) Tahun 2022 oleh Komisi ASN (KASN). Kementerian PUPR memperoleh kategori Patuh dengan skor 379 dan indeks 0,95.

Atas capaian tersebut, Menteri Basuki meminta seluruh Insan PUPR mematuhi nilai-nilai dasar, kode etik dan kode perilaku ASN dalam menyelenggarakan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga Pegawai DPURTPLH Lakukan Tour Short Safari Penulusuran Jalan Papayan Sampai Cikalong

Dari KASN

“Saya berharap melalui penerapan nilai dasar, kode etik dan kode perilaku ASN ini, kita bisa melayani masyarakat sesuai karakterik ASN yang ber-AKHLAK. Saya juga berterima kasih kepada KASN yang selalu mendukung Kementerian PUPR dalam melaksanakan reformasi birokrasi,” ujar Menteri Basuki.

Pengukuran tingkat kepatuhan pelaksanaan NKK melalui IM-NKK tahun 2022 dilakukan kepada 24 instansi pemerintah. Pengukuran dilakukan pada Agustus hingga Desember 2022 menggunakan Sistem Informasi Pelaksanaan Nilai Dasar, Kode Etik dan Kode Perilaku ASN (SINDEN). (Red)

sumber : Kemen PUPR RI

Baca Juga Lakukan Safari dan Berikan Bantuan, Ari : Mendorong Pembentukan Karakter Yang Religius

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *