Indonesia Siap Gelar Kick-Off Meeting World Water Forum Ke 10

Persiapan Kick-Off Meeting World Water Forum Ke 10

Jakarta, TintaMerahNews.com — Sebagai rangkaian persiapan World Water Forum ke-10 tahun 2024 di Bali, Indonesia siap menggelar Kick-off Meeting di Jakarta Convention Center (JCC) pada 15-16 Februari 2023 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dalam Rapat Koordinasi Kepanitiaan Nasional World Water Forum ke-10 tahun 2024 yang juga dihadiri Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan di Bali, Jumat (3/2/23).

“Kick-off meeting ini akan diisi dengan berbagai diskusi tentang tantangan di bidang perairan. Setiap peserta dapat memberikan solusi nyata terhadap tantangan bidang perairan baik pada skala regional, nasional maupun global,” kata Menteri Basuki.

Baca Juga Lakukan Safari dan Berikan Bantuan, Ari : Mendorong Pembentukan Karakter Yang Religius

Targetkan 1000 Peserta

Ditargetkan dihadiri 1.000 peserta, acara ini akan menjadi pertemuan pertama bagi bara pemangku kepentingan dalam pengelolaan Sumber Daya Air (SDA) di dunia menjelang World Water Forum ke-10 tahun 2024.

World Water Forum merupakan forum lintas batas terbesar di dunia yang fokus dalam pembahasan isu-isu air dan mencari solusi atas isu-isu tersebut. Mengusung tema “Water for Shared Prosperity”, acara ini diharapkan dapat menjadi ajang berbagi pengalaman dan inovasi untuk merespon berbagai tantangan pengelolaan air secara global. (Red)

sumber : Kemen PUPR RI

Baca Juga Kementerian PUPR Raih Peringkat Pertama Tingkat Kepatuhan Pelaksanaan Nilai Dasar Dari KASN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *