Milad Ke 6 Tahun Media OborMerah Gelar Baksos Dan Tabligh Akbar

Tasikmalaya| TintaMerahNews.com , – Dalam rangka memperingati hari jadi ke 6 tahun media online dan cetak obormerah menggelar bakti sosial santunan anak yatim dan jompo serta tablig akbar bertempat di Kantor Redaksi Obormerah Jl.Gunung Daning Rt.05 Rw.06 Kelurahan Setiajaya Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya,” Sabtu (12/10/2024).

Berbeda dengan tahun sebelumnya di acara Milangkala kali ini, diisi dengan pemberian santunan anak yatim piatu dan serta tabligh akbar.

Rudi Irawan Pimred Obormerah menyampaikan, mengucapkan rasa syukur bahwa Media Online Obomerah telah menginjak usia ke 6 tahun. Kegiatan milangkala obormerah kali ini disi dengan santunan anak dan jompo berupa sembako dan tablig akbar.

Santunan anak yatim dan jompo tidak hanya di fokuskan di kota saja akan tetapi disebar diberbagai wilayah di kabupaten Tasikmalaya,” Ucapnya.

Semoga di ajang Miilangkala Obormerah ini adalah merupakan ajang silaturahmi bagi seluruh Crew Obormerah. Kami sangat bangga dengan kekompakan dan rasa kekeluargaan yang di tunjukan oleh semua,” Ujarnya.

Bagi rekan-rekan tetap semangat terus dan selalu eksis dalam menyajikan karya tulisnya. Dengan memberikan pemberitaan yang akurat, bisa dibaca atau dinikmati dan dikonsumsi oleh masyarakat luas,” Tuturnya.

Ia pun berharap media obormerah semoga tambah sukses dan menjadi media yang disukai masyarakat,” Tutupnya.

Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *