Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (DISPARPORA) Kabupaten Tasikmalaya Untuk tahun 2024 Membuka Pendaftaran Gelaran Pasanggiri Mojang Jajaka Sukapura Kabupaten Tasikmalaya

TASIKMALAYA,TintaMerahNews.com – Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Tasikmalaya Itang Budianto,S.IP,M.Si “Mengatakan Pendaftaran Pasanggiri Mojang Jajaka Sukapura tahun 2024 telah dibuka mulai 5 Juni 2024. “Untuk menjaring calon mojang jajaka 2024 kami telah membuka pendaftaran mulai 5 Juni dan rencananya ditutup 18 Juni 2024,” jelas Itang Rabu, 5 Juni 2024.

Lanjut Itang, pendaftaran dilakukan melalui,Link.https//bit.ly/MokaSukapura2024 ,Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi calon pendaftar antara lain memiliki KTP, usia dewasa 18 – 22 tahun, belum pernah menikah, sehat jasmani dan rohani, minimal lulusan SMA. Selain itu berpenampilan menarik, berpengetahuan dan berwawasan luas, memiliki potensi bakat seni budaya, kewirausahaan dll. Untuk persyaratan lainnya secara detail bisa ditanyakan langsung ke kantor Disparpora Kabupaten Tasikmalaya.

Pasanggiri MOKA ini sudah menjadi agenda rutin Disparpora Kabupaten Tasikmalaya dan pemenang Pasanggiri mojang jajaka 2024 akan mewakili Kabupaten Tasikmalaya dalam lomba yang sama tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2025.

Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *