Pasangan Enterpreneur dan Entertaint, Ayep Zaki Dan Boby Maulana, Resmi Di Deklarasikan KSM Di Pilkada Kota Sukabumi

Sukabumi,TintaMerahNews – Bertempat di salah satu Hotel di wilayah Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Partai NasDem, PPP, PAN, dan PDI Perjuangan, yang tergabung dalam KSM (Koalisi Sukabumi Maju) resmi mendeklarasikan pasangan Ayep Zaki-Boby Maulana sebagai Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi di Pilkada serentak 2024. Pada jumat sore (02/08/2024).

Bacalon Wali Kota Sukabumi, H Ayep Zaki mengaku bahwa ia bersama pasangannya sudah memiliki modal untuk bertarung melawan para bacalon dari petahana yaitu Achmad Fahmi, dan Andri Setiawan Hamami.

Salah satunya adalah fakta-fakta yang berkembang di lapangan.

“Saya sudah keliling kurang lebih tiga bulan, sejak Mei, Juni, dan Juli. Kami menemukan tingkat kemiskinan dan pengangguran di Kota Sukabumi ini ternyata masih sangat tinggi, terutama di usia 30 tahun ke bawah,” kata Ayep Zaki

Masih menurut Ayep, pihaknya juga akan melihat status yang sebenarnya, berapa persen warga Kota Sukabumi yang 361 ribu ini yang memerlukan bantuan.

Lanjut dia, “Yang kedua, berapa jumlah warga Kota Sukabumi yang nganggur usia produktif di bawah 35 tahun, sehingga itulah program yang akan dan sudah kita kerjakan melalui program dana abadi. Kami juga akan memberikan literasi pemahaman kepada semua masyarakat Kota Sukabumi bagaimana masa depan gen z,” ujar Ayep Zaki.

Ayep Zaki berharap Kota Sukabumi menjadi rumah masa depan untuk rakyat Sukabumi, dan hal inilah, yang akan disampaikan kepada semua warga masyarakat Kota Sukabumi.

“Kalaupun nanti pada waktunya masyarakat Kota Sukabumi memilih saya dan Bobby, tentu saya akan buktikan saya akan tegakkan, tapi manakala, tidak memilih saya dan pasangan saya, maka tidak akan adanya perubahan yang signifikan, termasuk angka pengangguran,” sebutnya

Sementara itu, Bacalon Wakil Wali Kota pasangan Ayep Zaki, Bobby Maulana mengatakan bahwa dirinya juga telah menyiapkan segudang program untuk warga masyarakat Kota Sukabumi.

“Semua program yang kita jalankan akan kita kawal melalui program menata kebaikan. Kita akan kerja sama dengan seluruh kreator- kreator di Kota Sukabumi, kita akan mengadakan festival menata kebaikan tech di Sukabumi. Fotografer, videografer, YouTuber, editor seluruh kita akan kerjasamakan,” ucapnya

Adapun alasan Boby Maulana terjun ke dunia politik dan mendampingi Ayep Zaki dalam Pilkada 2024 lantaran dirinya merupakan warga asli Sukabumi dan ingin mengabdikan diri untuk warga Kota Sukabumi.

“Saya orang Sukabumi, asli Sukabumi dan saya lahir di Rumah Sakit Bahagia. Yang pasti, saya ingin memberikan kontribusi untuk masyarakat Sukabumi karena selama 17 tahun saya di entertainment,” pungkas Bobby Maulana.

Reporter : Eka Lesmana

Exit mobile version