DAERAH  

Pemdes Kudadepa Kecamatan Sukahening Bersiap Sambut Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya Ke-391

Tasikmalaya, Tintamerahnews.com – Dalam rangka menyambut hari jadi kabupaten Tasikmalaya ke-391 tahun yang jatuh pada tanggal 26 Juli, pemerintah desa Kudadepa kecamatan Sukahening bersama para perangkat desa, para kader, lembaga desa, dan masyarakat terus berbenah untuk menyemarakan hari jadi tersebut.

Hal tersebut dilakukan dari mulai pembuatan gapura desa yang dihias, persiapan untuk pawai Jampana di tingkat kecamatan pada hari H, persiapan senam Germas hingga bazzar UMKM yang dilaksanakan di halaman kecamatan Sukahening pada hari Senin (24/07/2023) kemarin.

Kepala Desa Kudadepa menyampaikan, rangkaian kegiatan untuk saat ini merupakan antusias warga kabupaten Tasikmalaya dalam rangka menyambut hari jadi ke-391 tahun pada tanggal 26 Juli 2023 besok, maka segala persiapan pun harus matang, Selasa (25/07/23).

“Dengan tema “Walagri, Bagja, Waluya” semoga dapat terlaksana, karena mengandung arti atau makna mengandung makna Cageur (sehat), penuh dengan semangat beserta harapan untuk senantiasa panjang umur bagi kita masyarakat kabupaten Tasikmalaya khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya,” jelas Sofyan Iskandar.

Sofyan Iskandar selaku kepala desa Kudadepa juga menambahkan, selain hari jadi kabupaten Tasikmalaya yang ke-391 tahun, tentunya kami juga bersiap untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke -78 di tanggal 17 Agustus mendatang, semoga semuanya berjalan lancar dan nilai-nilai patriotisme kita tetap tumbuh untuk mengisi hal-hal yang positif dalam mengisi kemerdekaan ini,” imbuhnya. (Yana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *