Semarak Milangkala Desa Purwarahayu Kecamatan Taraju Yang Ke – 45

Tasikmalaya | TintaMerahNews.com – Milangkala Desa Purwarahayu ke-45 yang dilaksanakan di lapangan bola Desa Purwarahayu kecamatan Taraju kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto yang diwakili Staf ahli Drs. Yayat, serta Kabag Kesra Teguh. Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Purwarahayu Dede Ejen, Kepala Desa Kertaraharja Agus Setiawan, Para tokoh agama serta seluruh masyarakat.

Kegiatan Milangkala Desa Purwarahayu ke-45 tersebut di isi dengan berbagai macam kegiatan seperti Jalan sehat, senam serta tarian adat Purwarahayu.

Usai kegiatan, Drs. Yayat selaku Staf ahli yang mewakili Bupati Tasikmalaya menjelaskan kalau dirinya sangat mengapresiasi dan sangat berterimakasih kepada pemerintah Desa Purwarahayu dan pemerintah Desa Kertaraharja serta seluruh lapisan masyarakat yang sudah hadir.

“Sebelumnya saya ucapkan permohonan maaf dari bapak bupati Tasikmalaya karena tidak bisa hadir dalam acara Milangkala ke-45 Desa Purwarahayu karena beliau ada agenda atau kegiatan di luar meskipun sebelumnya sudah akan hadir dan saya disini hadir untuk mewakili Bupati Tasikmalaya”. Ucap Drs. Yayat.

Usai kegiatan, Dede Ejen selaku kepala desa Purwarahayu mengungkapkan kalau dirinya sangat berterima kasih kepada Bupati Tasikmalaya yang diwakili Staf ahli Drs. Yayat serta kepada Ormas Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Taraju yang sudah ikut andil dari awal sampai akhir dalam pelaksanaan Milangkala Desa Purwarahayu yang ke-45 ini.

Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *