SMP Negeri 1 Sodonghilir dengan Sederet Prestasi Gelar Pelepasan Siswa

Tasikmalaya, Tintamerahnews.com – Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Sodonghilir menggelar acara pelepasan siswa kelas IX dan kenaikan kelas tahun ajaran 2022/2023 yang bertempat di halaman sekolah, Sabtu (24/06/23).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh siswa kelas IX, para Guru, Muspika Kecamatan Sodonghilir, perwakilan camat Sodonghilir, kepala UPTD Puskesmas Sodonghilir, kepala MUI, Kepala KUA, ketua PGRI Kecamatan Sodonghilir, Ketua K3S Sodonghilir, Orang Tua siswa beserta Tamu undangan lainnya.

Asep Gunawan, S. Pd, M. Pd. mengatakan, siswa SMP Negeri 1 Sodonghilir yang lulus pada ajaran tahun 2022-2023 ini berjumlah 166 dan lulus semua.

“Saya mengucapkan selamat atas kelulusan anak-anak SMP Negeri 1 Sodonghilir kelas IX tahun pelajaran 2022-2023 ” ucap Asep Gunawan Kepala Sekolah Sodonghilir kepada wartawan disela kegiatan.

Kegiatan tersebut berlangsung khidmat dan meriah yang dimana di buka dengan tarian – tarian tradisional yang, kreasi seni di perankan oleh siswa-siswi kelas VII dan VIII juga penampilan dari siswa kelas IX.

Lebih lanjut, Asep mengatakan, SMP Negeri 1 Sodonghilir, pada tahun ini mendapat beberapa prestasi diantaranya siswa SMP Negeri 1 juara satu regu pramuka tingkat kabupaten, juara ke satu regu pramku tingkat provinsi.

Juara satu tingkat kabupaten cipta carpon, juara satu aksara Sunda tingkat kabupaten, juara satu sajak dan pupuh tingkat wilayah, juara satu MHQ tingkat kecamatan dan prestasi-prestasi yang lainnya dan mudah-mudahan dapat melanjutkan ke tingkat nasional.

“Saya berharap kepada seluruh siswa yang lulus bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi , lebih giat lagi dalam belajar dan juga bisa mengharumkan nama baik SMPN 1 Sodonghilir,” pungkasnya. (Day)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *