DAERAH  

901 KPM Desa Lengkongjaya Terima Bantuan Beras Pangan Tahap II

Tasikmalaya, Tintamerahnews.com – Pemerintah Desa Lengkongjaya Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, menyalurkan bantuan beras Tahap II dari Badan Pangan Nasional (BPN) melalui perum Bulog kepada penerima PKH dan BPNT, di Aula Kantor Desa Lengkongjaya Rabu (31/05/23).

Kepala Desa Lengkongjaya Dani Rusbandi saat dikonfirmasi awak media TintaMerahNews.com mengatakan, ada sebanyak 901 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Lengkongjaya yang menerima bantuan tersebut sesuai dengan DTKS.

“Bantuan berupa beras yang masing-masing penerima mendapatkan bantuan seberat 10 kg, Penyaluran beras bantuan ini dihadiri Oleh Babinkamtibmas, Babinsa,BPD, Dan Perangkat Desa,” ucapnya

Dani berharap bantuan beras pangan ini benar-benar sangat bermanfaat bagi masyarakat penerima bantuan. Menurutnya Pemberian bantuan ini betul diperuntukkan bagi warga desa yang sangat membutuhkan bantuan pangan beras Bulog.

“Kita salurkan bantuan pangan beras Bulog kepada warga yang memang dianggap sangat membutuhkan bantuan beras untuk dikonsumsi sehari-hari,” pungkasnya. (NN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *