DAERAH  

Pemdes Cibahayu Salurkan Bantuan Beras Bulog kepada 624 KPM

Tasikmalaya, Tintamerahnews.com – 624 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) Desa Cibahayu, menerima bantuan beras sebanyak 10kg, Jumat (09/06/23). Penyaluran di satu titik yaitu di Kantor Aula Desa Cibahayu.

Kades Cibahayu Erin Nuhrudin mengatakan, penyaluran bantuan beras ini sengaja dilaksanakan di Aula Desa supaya lebih aman dan tidak berdesakan. Ia berharap, bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Di mana setiap bulan bantuan ini selalu ada. Kami berharap dengan adanya bantuan ini Masyarakat bisa terbantu dalam hal kesulitan ekonomi paling tidak bisa menyambung hidup di Kala panen padi belum waktunya,” terangnya.

Sebagai Kepala Desa, ia mengucapkan Terimakasih kepada Pemerintah yang telah menurunkan program ini. Karena menurutnya, program ini sangat tepat untuk membantu Masyarakatnya.

“Dan tentunya program ini sangat tepat sasaran. Menurut data yang ada di penerima rata rata kehidupannya di bawah garis kemiskinan atau tepatnya sangat tepat untuk menerima bantuan ini,” pungkasnya.

Salah seorang warga yang menerima bantuan beras ini mengatakan rasa senangnya atas menerimanya bantuan ini.

“Karena sangat jelas di rasakan sama kami manfaatnya. Terimakasih sekali kepada Pemerintah Desa dan Pemerintah pusat yang telah membantu kami rakyat kecil di daerah,” ucapnya. (Yana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *