DAERAH  

Pemdes Karangsembung Jamanis Kembali Salurkan Bansos Pangan Beras Seberat 10 Kg Untuk 650 KPM

Tasikmalaya, Tintamerahnews.com – Bertempat di GOR Desa Karangsembung Kecamatan Jamanis, sebanyak 650 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) kembali mendapatkan bantuan sosial (Bansos) pangan beras seberat 10 kg dari pemerintah melalui Bulog yang disalurkan langsung oleh PT Pos Indonesia.

Hadir dalam pembagian tersebut kepala desa Karangsembung Yono Jaya Pramono beserta perangkat desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Karangsembung, perwakilan dari pihak pemerintah kecamatan Jamanis, pendamping desa karangsembung, TKSK kecamatan Jamanis serta 650 KPM yang menerima bantuan pangan beras tersebut.

Kepala Desa Karangsembung Yono Jaya Pramono mengatakan, hari ini pihaknya kembali menyalurkan bantuan pangan beras dari pemerintah seberat 10 Kg, dalam penyaluran ini atas bantuan Bhabinkamtibmas dan juga Babinsa pembagian pun berjalan lancar, Senin (26/06/23).

“Adapun untuk penyaluran di desa Karangsembung, yang mendapatkan bantuan pangan beras ini masih tetap sama dari sebelumnya yaitu sebanyak 650 KPM, dan itu semua hasil dari verifikasi dan pendataan yang dilakukan, dan alhamdulillah dapat terealisasi kembali,” Jelas Yono.

Dengan adanya bantuan pangan beras ini Yono berharap bisa bermanfaat, walaupun tidak seberapa. Setidaknya menurutnya, kebutuhan pangan dapat terpenuhi.

“Saya juga selaku kepala desa Karangsembung mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak pemerintah atas bantuan pangan beras ini, semoga dapat berguna dan bermanfaat untuk kebutuhan pangan warga kami,” harapnya. (Yana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *