DAERAH  

Kades Sindangraja Jamanis Salurkan Bantuan Pangan Beras kepada 495 KPM

Tasikmalaya, Tintamerahnews.com – Bantuan pangan beras yang bersumber dari cadangan pangan pemerintah tahun 2023 dan disalurkan sebagai bagian dari program bantuan sosial yang dilakukan oleh Pemerintah melalui Bulog.

Terkait hal tersebut, sebanyak 495 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di desa Sindangraja Kecamatan Jamanis menerima bantuan pangan beras seberat 10 kg dari bulog, Rabu (31/05/23).

Adapun pembagian beras tersebut dilaksanakan di Gedung MWC NU desa Sindangraja. Hadir dalam pembagian batuan pangan beras tersebut Kepala Desa Sindangraja Sopyan Hadianur beserta perangkat desa, Perwakilan dari pemerintah kecamatan Jamanis, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sindangraja, Pendamping Desa Sindangraja, serta 495 KPM yang menerima bantuan pangan beras.

Dalam sambutannya, kepala Desa Sindangraja Sopyan Hadianur menyampaikan kepada para KPM, bahwa bantuan pangan beras tersebut merupakan bentuk perhatian pemerintah melalui Bulog dan disalurkan oleh pihak pemerintah desa kepada KPM yang mendapatkan bantuan pangan beras tersebut.

“Maka dari itu, sebanyak 495 KPM seluruhnya merupakan hasil dari pendataan yang dilakukan, adapun beras tersebut seberat 10 Kg, dan mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat untuk kebutuhan pangan dan bermanfaat,” jelasnya.

“Mudah-mudahan bantuan pangan beras ini dapat berlanjut, karena bantuan ini sangat berguna dan bermanfaat karena sangat membantu kebutuhan pangan untuk warga kami,” tandasnya. (Yana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *