Atasi Penularan Penyakit Demam Berdarah,Caleg PAN Berikan Bantuan Fogging

Depok Jawa Barat, TintaMerahNews.com – Senin 25/09/2023 Musim kemarau telah tiba,biasanya berbagai penyakit berdatangan seperti flu,demam,panas dalam dan penyakit yang ditularkan melalui nyamuk aedes aegepty yakni penyakit demam berdarah. Penyakit demam berdarah merupakan salah satu penyakit berbahaya yang ditularkan nyamuk aedes aegepty setelah menghisap darah seseorang yang lingkungannya sudah terpapar virus dengue,dengan begitu penanganan nya harus siaga agar tidak semakin banyak yang tertular karena penyakit ini dapat menyebabkan kematian apabila tidak ditangani dengan secara cepat.

Adapun tanda bila terpapar demam berdarah yakni sakit perut yang parah,muntah terus menerus dan sulit bernafas,nyeri otot tulang atau sendi dan tanda bintik-bintik merah atau bercak pada kulit.

Aduan dari masyarakat pun dibutuhkan kontribusi nya seperti hal warga rt 11 rw 02,kecamatan cimanggis kelurahan tugu yangg diwakilkan oleh pak herry agar melaksanakan fogging dikarenakan sudah ada 3 orang yg terpapar di lingkungannya.

Berangkat dari aduan yang dikatakan pak herry “sudah 3 orang yang terpapar tim jumantik dari kelurahan, puskesmas,RT,RW sudah survey dan mengetahui bang” berangkat dari aduan masyarakat saat itu juga tim puskesmas berkolaborasi dengan Caleg tingkat kota dapil Cimanggis Ceceng Kholilulloh dan Caleg tandemnya tingkat DPR-Ri Romy Bareno untuk melakukan fogging guna menekan penyebaran penyakit demam berdarah di masyarakat.

“kami selaku caleg tingkat kota dan tingkat RI akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat,semoga apa yang kami lakukan dapat menekan tingkat penyebaran penyakit berbahaya ini” ujar Ceceng yang juga mewakili Caleg RI Romy Bareno.

M.Ali Daud ( Biro Depok )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *