Bimtek Jangkar Untuk Pemenangan Caleg RI Romy Bareno

Depok Jawa Barat,TintaMerahNews.comĀ Bimtek relawan Caleg RI Dapil Depok-Bekasi Romy Bareno dari PAN telah dilaksanakan dengan berkolaborasi oleh Jaringan Kekeluargaan ( Jangkar ),kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pemenangan dengan mengundang para koordinator di tiga kecamatan yakni Sawangan,Bojongsari,Cipayung untuk memenangkan client nya yakni Romy Bareno. Kegiatan bimtek ini dilaksanakan di Cafe Teras Cozy,Kecamatan Limo Kelurahan Meruyung kota Depok.(15/10/23)

Mengusung no hoax,sara dan black campaign bimtek ini merupakan kloter pertama sebelum melakukan bimtek di tiga kecamatan lainnya seperti Pancoran Mas,Tapos dan Cimanggis.

Kiri ; Romi Bareno Caleg Ri Dapil Depok,Bekasi

Praz selaku ketua Jangkar mengatakan tujuan bimtek ini ” bagaimana koordinator RW ini agar target nya koordinator RW ini melakukan blocking basis dan membentuk koordinator TPS”.

Praz selaku ketua Jangkar optimis meraup 70.000 suara untuk Romy Bareno di Kota Depok

Adapun strategi yang dikatakan oleh praz adalah tehnik canvassing “kami memberi motivasi kepada relawan kita,kasih oleh-oleh berupa satu buah banner yang harus dipasang di rumah para relawan,disamping mereka memasang banner mereka harus melakukan perekrutan koordinator TPS” Pungkas Praz

M.A.D ( KABIRO Depok )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *