DAERAH  

Kasdim 0612 Pimpin Giat Rutin Serbuan Maung Asih Gunakan Motor Trail

Kota Tasikmalaya,TintaMerahNews.com – Kegiatan rutin Serbuan Maung Asih di selenggarakan di wilayah teritorial Makodim 0612/Tasikmalaya. Selasa, 11/07/2023.

Hadir dalam kegiatan Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf. Deni Zenal Muttaqin S.Sos., didampingi Kapten Cba Lulus Rahayu, Babinsa Desa Sukadana Sertu Wardan, Babinsa Desa Tanjungkerta Sertu Yudi Sarif, Serma Yudha Bati Wanwil Kodim 0612/Tasikmalaya, Tim Nakes Rumkit Bant Galunggung Dr .Deden Danial, Anggota Makodim dan Anggota Babinsa Koramil 1206/Pagerageung.

Kegiatan rutin Kodim 0612/Tasikmalaya, Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor inf Deni Zenal Muttaqin, S.Sos. pimpin kegiatan Serbuan Maung Asih yang diikuti oleh perwakilan dari Anggota Makodim Tasikmalaya. Dengan menggunakan Sepeda motor trail dinas jenis Honda Crf 150L, diawali perjalanan dari Makodim jalan Otista Kota Tasikmalaya menuju Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya.

“Giat Serbuan Maung Asih ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan setiap minggunya dan kegiatan sosial ini bertujuan untuk meringankan beban Masyarakat yang kurang mampu di wilayah teritorial Kodim 0612/Tasikmalaya,” ungkap Kasdim.

Serbuan Maung Asih ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0612/Tasikmalaya kepada masyarakat khususnya yang kurang mampu dengan memberikan Sembako dan Tali Asih disamping itu dari Tim Nakes Rumkit Galunggung Dr Deden Danial turut memberikan pengobatan Secara Gratis kepada masyarakat penerima bantuan.

“Minggu Ini sasaran kita yakni Ibu Idah (53 th) Alamat kampung Cikijing RT 03/01 Desa Sukadana Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya dan Ibu Enih(66 th) Alamat kampung Cisirna RT 01/01 Desa Tanjungkerta Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya,” tuturnya.

Pihak Keluarga yang menerima bantuan menyampaikan,
“Sangat berterima kasih kepada Kodim 0612/Tasikmalaya atas kegiatan Serbuan Maung Asih yang diselenggarakan oleh Kodim 0612/Tasikmalaya yang sangat membantu bagi warga Desa Sukadana dan Desa Tanjung Mekar khususnya warga yang kurang mampu”, pungkasnya. (***)ris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *