Pengukuhan 820 Satlinmas Kabupaten Tasikmalaya

BUPATI ADE : “URUSAN PENGABDIAN, URUSAN LOYALITAS DAN URUSAN KETULUSAN MEMBANTU MASYARAKAT  KAMI BELAJAR KEPADA SAUDARA-SAUDARA”

TASIKMALAYA,TintaMerahNews.com – Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto mengukuhkan 820 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kecamatan dan Kabupaten, di Halaman Setda Kab.Tasikmalaya, Rabu (29/5/2024).

Bupati Ade menyampaikan selamat kepada para linmas yang telah dilantik. “Atas nama pemerintah daerah dan mewakili masyarakat Kabupaten Tasikmalaya, saya mengucapkan selamat kepada Bapak-bapak Ibu-Ibu sekalian, yang Allah takdirkan mewakili linmas se-Kabupaten Tasikmalaya, hanya 2 orang linmas kecamatan per-desa di Kabupaten Tasikmalaya. Dari 4000 orang pendaftar, saudara-saudara terpilih untuk mengabdikan diri kepada masyarakat.”, ujar Bupati Ade.

“Saya dengan seluruh jajaran untuk urusan pengabdian, urusan loyalitas dan urusan ketulusan membantu masyarakat, kami yang harus belajar kepada saudara-saudara sekalian.” tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Plt. Kasatpol PP Kab. Tasikmalaya, Kaban BPBD Kab. Tasikmalaya, para Camat, para Kasi Trantib dan tamu undangan lainnya.

Red

Sumber : Dishubkominfo

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *