DAERAH  

Bupati Lantik 55 Pejabat Baru Dilingkungan Pemerintah Daerah Kepala Dinas, Kepala Badan Kabag , Sekdis & Camat

Kab,Tasikmalaya TintaMerahNews.com .(10/03/2023). Bupati H. Ade Sugianto SIP, bertempat di gedung pelatihan dan pengembangan pegawai yang berlokasi Di Daerah Kecamatan Ciawi lantik Pejabat struktural setingkat eselon II & III, kamis (09/03).

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang hari ini yang mendapat amanah baru, penugasan baru dilingkungan pemerintah daerah, dan mampu mengatasi permasalahan-permasalahan dengan harapan mendapat barokah dan pertolongan dari Allah SWT. Dikatakannya sebagaimana sumpah yang telah disampaikan dan dibimbing itu adalah bukan sumpah saya (Bupati), pungkasnya.

Selanjutnya bupati mengatakan bahwa ini adalah takdir Yang Maha Kuasa, yang Mendudukan bapak dan ibu pada hari ini, tentu saja ada yang lambat ada yang cepat, begitu juga ada yang diduga dan tak terduga.

Ade mengatakan bahwa dirinya adalah manusia biasa yang tidak mempunyai kekuatan sekecil apapun dan tidak memiliki kemampuan apapun, kita hanya bisa bisa memberikan wasilah satu sama lain, perantara satu sama lain dan pada akhirnya hanyalah takdir bapak dan ibu untuk sama – sama dilantik dan sudah tercatat Di lauhil Mahfud akan menjadi A ,akan menjadi B dan C.

Namun menurutnya ada faktor manusia dalam syariat, untuk itu Ade mengucapkan terima kasih kepada Baperzakat kabupaten Tasikmalaya, terutama Sekretaris Daerah ( sekda ), kepala BKPSDM dan seluruh jajaran yang telah membantu luar biasa atas masukan,saran dan pendapat. Jadi pada akhirnya kata Bupati dapat mengambil keputusan yang tidak sempurna ini , yang jauh dari harapan semua pihak, tetapi mudah-mudahan tidak sempurnanya Bupati, dapat disempurnakan dalam kebijakan – kebijakan kepemimpinan bapak-bapak.

Untuk itu Ade Sugianto SIP mengingatkan tidak ada ucapan terima kasih dan tidak perlu pula ada sungkelit manah rada keuheul, Oleh karena semua berjalan apa adanya , sebagaimana seharusnya. Kata Bupati.

Saya (Bupati), menjamin pengangkatan baik rotasi atau melalui open building ataupun promosi tidak ada satupun yang urusannya uang atau cocok cocokkan, sama sekali tidak,tegas Ade.

Diakhir sambutannya mengingatkan bahwa amanah yang diemban merupakan tanggung jawab para pejabat yang dilantik yang harus dipertanggungjawabkan di yaumal qiamah nanti, ujar Ade Sugianto.

Kontributor : Iwan Singadinata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *