Caleg PAN Ceceng Kholilulloh Targetkan Raup Suara Terbanyak

Depok Jawa Barat,TintaMerahNews.com Dewan Pimpinan Daerah PAN Kota Depok telah mengeluarkan nomor urut untuk para caleg nya,penilaian mendapatkan nomer urut yakni adalah kontribusi para caleg seperti datang ke rapat yang diadakan oleh partai dan kerja-kerja lapangan yang dilakukan.

Ceceng Kholilulloh pemuda kelahiran tahun 1992 yang berkontestasi di pileg 2024 telah mendapatkan nomer urut dua setelah melewati dinamika yang terjadi. (18/10/23)

Ceceng Kholilulloh memantapkan dirinya berkontestasi di pileg 2024 setelah mendapatkan restu dari orang terdekat “pastinya restu dari keluarga ya,saudara,teman dan komunitas lalu agar sistem yang dibuat berjalan dengan terstruktur,sistematis dan massif jaringan yang dibentuk ini mempunyai nilai persaudaran karena saya sadar betul ini bukan hanya untuk pemenangan saya dan tandem yakni bang Romy tetapi kepentingan orang-orang yang terlibat dalam tim” ujar nya.

Dirinya menambahkan “jika saya terpilih yakni tugas pengabdian lima tahun yang diamanatkan oleh masyarakat akan diisi oleh program kedewanan yang menyerap aspirasi rakyat, memastikan anggaran negara untuk kepentingan rakyat, mendorong dan memastikan peraturan daerah yang pro pada kepentingan rakyat, serta memastikan jalannya pemerintahan berorientasi pada kebermanfaatan masyarakat banyak”.

Bertandem dengan Caleg RI Dapil Depok-Bekasi Romy Bareno menambahkan kepercayaan dirinya untuk makin mantap bertarung memperebutkan kursi DPRD Kota Depok dikarenakan adanya program utama seperti isu pendidikan dan kesehatan. Selain program utama ada program usulan relawan yang menyentuh masyarakat. Semua usulan akan di akomodir dan dirumuskan tim khusus untuk dijalankan sesuai skala prioritas.

Dirinya mengungkapkan “terhitung hari ini dengan bekal 150 koordinator di Dapil dan akan terus bertambah saya mentargetkan untuk meraup 12.000 suara”

M.A.D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *