Giat Silaturahmi Caleg PAN Lakukan Blocking Basis

Depok Jawa Barat,TintaMerahNews.con Kegiatan silaturahmi Caleg dari PAN Dapil Cimanggis Ceceng Kholilulloh dan Caleg RI Dapil Depok-Bekasi Romy Bareno melibatkan tujuh puluh orang koordinator TPS dan beberapa tokoh masyarakat yang siap untuk memenangkan pasangan ini. Giat silaturahmi dilakukan di kediaman koordinator Kelurahan Harjamukti,Kecamatan Cimanggis.(17/10/23)

Silaturahmi dengan relawan ini bertujuan untuk mensolidkan pergerakan dari koordinator Kelurahan hingga Koordinator TPS,adapun pemaparan Ceceng Kholilulloh “tujuan kami membentuk tim bukan hanya utk tim pemenangan namun membuat jaringan kekeluargaan,sehingga apabila melihat saya di jalan jangan ragu untuk menyapa dan apabila saya terpilih yang menjembatani aspirasi masyarakat disini ialah bang ahmad selaku kordinator kelurahan” . Selain itu tujuan silaturahmi ini adalah melaksanakan canvassing dengan membagikan stiker dan banner untuk ditempel di rumah para relawan dengan tujuan memblocking basis bahwa kedua Caleg yang bertandem ini serius merawat jaringan.

Romy Bareno selaku Caleg RI Dapil Depok-Bekasi pun menambahkan “aspirasi masyarakat dan kebutuhan masyarakat siapa yang akan mengakomodir? Legislatif atau presiden ? Maksudnya kita fokus aja untuk pemenangan caleg yakni kami,karena sudah tugas nya kami untuk melaksanakan itu jadi kalau untuk pilihan presiden kami kembalikan kepada pilihan masing-masing”

Kegiatan roadshow silaturahmi ini akan terus dilakukan hingga target tercapai mengingat pemilu sisa beberapa bulan kedepan.

Setelah mendengar beberapa aspirasi masyarakat kegiatan ini ditutup oleh doa agar perjalanan tandem ini lancar kedepannya sehingga harapan duduk di kursi legislatif dapat terwujud.

M.A.D ( Kabiro Depok )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *